Sabtu, 09 Mei 2015

Jam Tangan (super) Pintar dari Samsung

Samsung Gear S,jam tangan pintar ini memiliki design yang futuristik dengan layar melekung dan mengkotak menjadikan Samsung Gear S ini banyak di idam-idamkan oleh para kalangan pecinta smartwatch di seluruh dunia.


Selain memiliki kinerja yang bagus, Samsung Gear S juga memiliki banyak fitur unik didalamnya.

Dengan bentuk layar yang melengkung dan tali yang dapat menyesuaikan tangan, Samsung Gear S tampil dengan elegan baik itu dilihat dari semua sisi yang anda ambil  Samsung Gear S ini tetap elegan dan sangat menarik, yang akan membuat setiap orang berdecak kagum ketika melihatnya.

Bukan hanya design dan tampilan  saja yang di perhatikan oleh Samsung Gear S, tetapi juga soal layar yang dibawanya, dibekali dengan layar Super Amoled sebesar 2.0 inches, layar ini memiliki resolusi mencapai 360 x 480, melalui layar tersebut Samsung Gear S dapat menampilkan semua yang muncul pada layar dengan warna yang jelas dan jernih.


Konektifitas yang bisa dihandalkan

Meski hanya sebuah jam tangan, akan tetapi Samsung Gear S juga memiliki konektifitas yang bisa dihandalkan seperti WiFi, A GPS/Glonass, Bluetooth v.4.1, USB 2.0 yang dapat menghubungkan anda dengan semua media yang terdapat didalam smartphone yang kompatibel dengan Samsung Gear S.

Seperti mengakses kalender, media sosial , aplikasi kesehatan dan masih banyak lagi yang bisa terhubung dengan jam tangan pintar yang diluncurkan baru-baru ini oleh Samsung dengan nama Samsung Gear S.


Performa memukau

Dibekali dengan Processor Dual Core berkecepatan 1.0 GHz dan ram sebesar 512 MB  membuat semua yang dijalankan di dalam Samsung Gear S dapat berjalan dengan baik dan lancar, apalagi ditambah dengan penyimpanan internal sebesar 4 GB yang akan semakin menambah kinerja menjadi lebih baik lagi serta cepat.

Semua komponen itu berjalan pada sistem operasi Tizen based wearable platform yang akan memberikan antarmuka dengan jelas dan mudah penggunaannya, dan tak ketinggalan sebuah baterai berkapasitas 300 mAh turut menyokong dan mendukung performa yang ada pada Samsung Gear S.

Fitur yang menarik

Komunikasi menjadi lebih mudah dengan Samsung Gear S, anda dapat menerima panggilan telfon melalui Samsung Gear S dengan blutooth yang terkoneksi dengan smartphone yang anda punya dan kompatibel dengan smartwatch buatan samsung ini.
Selain itu, anda juga dapat membalas pesan teks melalui layar yang ada pada Samsung Gear S dan menulisnya dengan keyboard virtual yang terdapat pada Smartwatch ini, dimana Samsung Gear S ini suport 69 bahasa yang akan memudahkan anda ketika dalam penulisan.

Disamping itu, Samsung Gear S dapat terintegrasi dengan GPS secara cepat dan tepat, serta terdapat fitur kesehatan ( S Health ) yang dapat memotivasi diri anda melalui sebuah aplikasi yang dipunyai oleh Samsung Gear S agar tetap menjaga kebugaran tubuh dengan cara berolahraga.

Di Samsung Gear S anda juga dapat memutar musik dan mendengarnya dengan jam tangan pintar ini akan tetapi ada pembatasan ektensi file yang di putar, dimana Samsung Gear S hanya bisa memutar musik dengan file MP3, M4A, WMA, AAC dan  OGG.


Harga

Samsung Gear 2 dirilis dengan harga 8.999 dolar Taiwan atau 3.3 Juta Rupiah di Indonesia, harga ini tentu sangat mahal apabila di bandingkan perangkat Smartwatch dari vendor lain, namun kualitas yang ditawarkan Samsung memang tak bisa dinilai dari uang semata, perusahaan asal Korea Selatan tersebut menjanjikan sebuah pengalaman baru menggunakan Smartwatch berkelas, yang trendy, dan memiliki fungsionalitas yang tinggi.
Apabila anda tertarik membeli Smartwtch tersebut, anda harus ingat karena Samsung Gear 2 tak bisa terhubung dengan semua perangkat Smartphone yang ada sekarang ini, hanya perangkat kelas menengah seperti Galaxy S5, Galaxy S4, Galaxy Tab Pro, Galaxy Note Pro, Galaxy Note 3, dan Note 3 Neo, dan kemungkinan juga bisa terhubung dengan Samsung Galaxy Tab 3

Namun Samsung terus meningkatkan jumlah perangkat yang kompetibel dengan Samsung Gear 2, terbukti perangkat dari Vendor lain yaitu Asus Zenfone 6 bisa dengan lancar terhubung dengan Samsung Gear 2. Sebenarnya selain Samsung Gear 2, Samsung juga merilis Samsung Gear Fit dengan harga 2.2 Juta Rupiah, dan Samsung Gear Neo yang belum di ketahui berapa harganya.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com