Sabtu, 09 Mei 2015

Xiaomi Mi 5 dan Mi 5 Plus akan Saingi iPhone 6 dan Galaxy S6


Pada bulan Juli mendatang salah satu vendor smartphone asal Tiongkok Xiaomi akan kembali menghadirkan handset terbarunya dengan spesifikasi super, berupa Mi 5 dan Mi 5 Plus. Dua produk terbaru Xioami tersebut diklaim bakal mendapat tempat lapang di pasar smartphone karena mengusung teknologi serta spesifikasi yang mumpuni. Kehadiran dua smartphone tersebut diharapkan mampu menyaingi iPhone 6 dan Galaxy S6.

Untuk Mi 5, rencanaya disebutkan bakal hadir dengan mengusung panel sebesar 5,2 inchi yang dilengkapi dengan kemera utama sebesar 16 MP, dengan dapurpacu  64-bit octa-core Snapdragon 810 CPU dan juga baterai berkapasitas 3000mAH. Yang lebih menarik lagi adalah, smartphone yang satu ini di lengkapi pula dengan teknologi pemindai sidik jari.

Sedangkan untuk Xiaomi Mi 5 Plus, hadir dengan balutan penel 6 inci dengan resolusi mencapai 440 x 2560 yang dilengkapi dengan dapur pacu Snapdragon 810 CPU.

Untuk mendukung kapasitas penyimpanan, smartphone ini dilengkapi dengan RAM 4GB. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan berfoto anda, smartphone ini disematkan kamera utama 16 MP yang di sempurnakan dengan kehadiran fitur Optical Image Stabilizer.

(from: majalahberita.com)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com